Tuesday, July 22, 2008

Pendaftaran Calon Pembantu Rektor

Dibuka pendaftaran untuk calon Pembatu Rektor periode ini dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1. Tanyakan langsung kepada Rektor
2. Tanyakan langsung kepada orang kepercayaan Rektor
3. Tanyakan langsung, siapa maunya Rektor

Syarat diatas harus terpenuhi sebelum mendaftarakan diri sebagai calon Pembantu Rektor, namun apa bila syarat nomor 3 sudah terpenuhi, syarat nomor 1 dan 2 tidak perlu dilengkapi. Hal ini snagat penting untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan kita semua, terutama mahasiswa, anak-anak kita yang saya sayangi dan saya banggakan.

Saya tidak mau lagi berurusan dengan polisi dan pengadilan untuk melepaskan anak kita dari jeratan hukum karena kenakalan ... , sementara saya bebas lepas dan ... puas.

Sekarang ini adalah saatnya kita benar-benar memperagakan model demokrasi para intelektual yang islami. Walaupun label demokrasi adalah model Barat, namun rohnya dari ajaran islam. Yang perlu diwaspadai adalah "improvisasi demokrasi" yang dilakukan oleh mereka yang meklaim diri sebagai patriot demokrais, menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang patriot oportunistis.

Ayo, dengan niat membangun universitas ini, mambangkik batang tarandam, maapuih coretan di kaniang, DAFTARAKAN DIRI menajadi calon Pembantu Rektor.

No comments: